Sabtu, 22 Juni 2013

Alasan memilih " DIII KEBIDANAN UNIVERSITAS MAYJEN SUNGKONO" Mojokerto


  1. Terakreditasi, Unversitas Mayjen Sungkono Nomor Akreditasi : 015 / BAN-PT/Ak-IX/Dipl-III/VII/2009. Pentingkah akreditasi? Jelas sangat penting! karena sebuah Akreditasi-lah yang menentukan bagus tidaknya sebuah Lembaga pendidikan tinggi. akreditasi sendiri dikeluarkan dan diuji oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi-Depdiknas, akreditasi menentukan memperoleh ilmu yang baik atau tidak, baik sarana atau prasarana. bukankah asal punya ijazah sudah cukup? TIDAK, Ijazah saja tidak cukup. Lembaga pendidikan tinggi yang ala kadarnya hanya akan menyusahkan mahasiswa meniti karir kelak jika sudah lulus, selain juga diakui tidaknya ijazah tersebut.
  2. Biaya Ringan dan Fleksibel, Biaya menjadi faktor penting dalam memilih pendidikan tinggi, kami memahami spirit tersebut, kami memberikan berbagai keringanan dan keluwesan, misalnya Uang Gedung yang menjadi momok kini tidak lagi, karena dapat di angsur hingga lulus(dalam waktu normal) serta transparan, silahkan di cek
  • Tenaga Pengajar ProfessionalUniversitas Mayjen Sungkono didukung oleh tenaga pengajar/dosen yang telah memenuhi persyaratan kualifikasi akademik dengan latar belakang jenjang pendidikan Sarjana (S1), Magister (S-2) dan S-3, terdiri dari Dosen Tetap Yayasan, Dosen PNS DPK Kopertis Wilayah VII Jawa Timur dan Dosen Tamu dari berbagai Perguruan Tinggi serta praktisi yang berkualitas di bidangnya. Tenaga Pengajar di bidang pendidikan kesehatan, terdiri dari:
  • Tenaga Pengajar / Dosen dari Poltekes Negeri Surabaya.
  • Tenaga yang kualified dibidang kesehatan dari RSUD Dr. Soetomo Surabaya, RSUD dan RS. Swasta / Islam Kota dan Kabupaten Mojokerto.
  • Tenaga Pengajar / Dosen dari IBI (Ikatan Bidan Indonesia) dan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kota / Kabupaten Mojokerto dan Jawa Timur.

2 komentar:

  1. Untuk Informasi Kampus, Universitas, Akademi, Institut, Sekolah Tinggi yang murah dan berkualitas di Jawa Timur dapat dengan mengunjungi blog Kuliah Murah Jawa Timur

    BalasHapus